Ford Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Konektivitas Superior Ford SYNC

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 19:38 WIB
Ford Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Konektivitas Superior Ford SYNC
Ford Ajak Konsumen Rasakan Sensasi Konektivitas Superior Ford SYNC
A A A
TANGERANG SELATAN - Kampanye interkatif pada konsumen dilakukan Ford Motor Indonesia, dengan meluncurkan SYNC the Day, untuk merasakan sensasi menarik sistem konektivitas superior Ford SYNC. Tak sulit untuk mengikutinya, konsumen hanya mengirimkan cerita maupun tips menghadapi kemacetan di jalan.

"Dengan menggunakan Ford SYNC memungkinkan pengemudi tetap konsenterasi mengemudi. Hanya dengan perintah suara sederhana, pengemudi dapat dengan mudah melakukan atau menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirim pesan singkat. Bahkan mendengarkan musik favorit hanya dengan menyebut nama penyanyinya," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Indonesia, di arena GIIAS 2015, Sabtu (22/8/2015).

Cerita pengalaman konsumen saat di jalan menggunakan SYNC bisa dikirimkan mulai hari ini hingga 1 Oktober mendatang. Registrasi berakhir pada pukul 00.00 WIB, Ford akan memilih empat cerita terbaik sebagai finalis.

Peserta yang masuk babak final itu, mendapat kesempatan merasakan secara langsung keunggulan sistem konektivitas Ford SYNC. Bukan hanya itu, mereka berkesempatan mengikuti sejumlah tantangan menarik yang telah dipersiapkan Tim Ford. Perjalan para finalis bersama SYNC, akan direkam dan diunggah ke situs resmi 'SYNC the Day'.

Masyarakat bisa memilih video finalis favorit mereka mulai 2 -19 November dan sekaligus berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik. Finalis dengan jumlah voting dan views terbanyak akan mendapatkan satu hadiah utama dua tiket menghadiri Musical Adventure Cruise Sea 'N Beats di Brisbane, Australia. Tunggu apalagi, cepat kirim pengalaman Anda mengenai SYNC.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)