Toyota Astra Motor Pertahankan Gelar Indonesia WOW Brand Award

Kamis, 10 September 2015 - 21:33 WIB
Toyota Astra Motor Pertahankan Gelar Indonesia WOW Brand Award
Toyota Astra Motor Pertahankan Gelar Indonesia WOW Brand Award
A A A
JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015. Ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc diperuntukkan khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah Air.

TAM berhasil mempertahankan gelar ini untuk kategori kendaraan bermotor roda empat, berdasarkan survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia yang melibatkan 1.350 responden berusia 20—50 tahun.

Kota-kota yang menjadi fokus survei yaitu Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, bersyukur karena pihaknya mampu mempertahankan gelar selama 2 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” ujar Suparno Djasmin, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2015).

Suparno Djasmin menambahkan, bahwa salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, Toyota mempunyai komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)