Royal Enfield Sedang Rancang Model Baru untuk Tahun Depan

Kamis, 31 Maret 2016 - 10:39 WIB
Royal Enfield Sedang Rancang Model Baru untuk Tahun Depan
Royal Enfield Sedang Rancang Model Baru untuk Tahun Depan
A A A
REDDITCH - Royal Enfield dikabarkan sedang membangun sepeda motor baru di kelas 600-650cc twin-cylinder. Pasalnya pabrikan motor asal Inggris tersebut tertangkap mendaftarkan produk barunya dengan kode 'P61' guna menyasar pengendara cruiser di pasar Eropa dan Amerika.

Dilansir dari Visordown, Kamis (31/3/2016), model baru yang akan diperkenalkan tahun depan ini tampaknya sejalan dengan ambisi Royal Enfield. Dimana pabrikan motor yang mulai beroperasi pada 1971 ini ingin merajai pasar sepeda motor di kelas 200cc - 750cc.

Dibandingkan dengan model yang telah ada, tampaknya model yang sedang dikembangkan saat ini siap menggoda pengendara di Eropa dan Amerika Serikat. Dimana berdasarkan cc motor, model ini akan menjadi model street yang tentunya tetap terlihat stylish saat ditunggangi.

Sayangnya saat ini, pihak perusahaan masih belum memberikan bocoran mengenai spesifikasi model teranyarnya yang sedang dikembangkan. Selain model street, Royal Enfield juga sedang mengembangkan beberapa model baru dengan kapasitas mesin yang lebih besar untuk model Classic dengan kode produk D41 dan Thunderbird D61.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)
pixels