Piaggio Indonesia Belum Pikirkan Penyalur Resmi Aprilia dan Moto Guzi

Kamis, 04 Agustus 2016 - 18:57 WIB
Piaggio Indonesia Belum Pikirkan Penyalur Resmi Aprilia dan Moto Guzi
Piaggio Indonesia Belum Pikirkan Penyalur Resmi Aprilia dan Moto Guzi
A A A
JAKARTA - Seperti yang telah diketahui Piaggio merupakan brand ternama yang menaungi beberapa produk Vespa dan Piaggio. Selain itu, Piaggio sendiri sebenarnya juga membawahi dua merek motor besar yaitu Aprilia dan Moto Guzi.

Bahkan setelah secara resmi hadir di dibawah nama PT Piaggio Indonesia (PID), banyak yang mengharapkan dua merek motor besar tersebut juga akan memiliki penyalur resmi di tanah air. Namun sayangnya PID sepertinya belum memiliki rencana tersebut.

"Motor Gede (Moge) memang kita baru masuk tahun lalu, jadi perkembangannya juga belum sebaik model lain. Selain itu perawatan Moge juga perlu perlakuan berbeda dibanding motor biasa," ujar Sales and Network Development Director PT PID, Igor Panjaitan, di Bekasi, Kamis (4/8/2016).

Saat ditanya apakah PID akan menyiapakannya tahun ini. Igor mengatakan, "Saya rasa kalau untuk motor besar, kita belum akan kembangkan tahun ini. Kita akan lihat perkembangannya dulu."

PID baru saja membuka jaringan penyalur resmi ke-3 di Kota Bekasi dan sekaligus menjadi menjadi yang ke-36 di Indonesia. Penyalur resmi yang terletak di wilayah Pondok Gede ini akan menampilkan seluruh jajaran skuter terbaru berteknologi i-get gakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Selain itu ada juga produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)