Rayakan 95 Tahun, Ribuan Fans Moto Guzzi Kunjungi Pabrik Perakitan

Senin, 19 September 2016 - 12:05 WIB
Rayakan 95 Tahun, Ribuan Fans Moto Guzzi Kunjungi Pabrik Perakitan
Rayakan 95 Tahun, Ribuan Fans Moto Guzzi Kunjungi Pabrik Perakitan
A A A
MANDELLO - Rayakan ulang tahun Ke - 95, Moto Guzzi ajak para fans berkumpul untuk melakukan perayaan. Alhasil sebanyak 25 ribu fans dari pabrikan motor asal Italia tersebut tumpah ruah di Mandello, Italia.

Dalam perayaan ini, Moto Guzzi membuka pintu pabrik dan museum bersejarah mereka bagi para bikers. Hal ini bertujuan agar para fans dapat melihat langsung bagaimana tunggangan favorit mereka dirakit.

Tidak hanya itu, para kesempatan ini para bikers juga diberi kesempatan untuk melakukan test ride produk Moto Guzzi teranyar. Tercatat lebih dari 700 bikers berbondong-bondong untuk melakukan test ride.

Namun dari berbagai model yang ditawarkan, MGX-21 menjadi model favorit yang paling banyak dijajal oleh para bikers. Diproduksi di Mandello, model ini didefinisikan oleh publik Amerika sebagai "the fastest bagger ever". Demikian dikutip dari Autoevolution, Senin (19/9/2016).

Moto Guzzi MGX-21 merupakan pengembangan dari model Moto Guzzi California. Jantung pacu berasal dari mesin 1.380 cc dengan paduan transmisi cardan final drive. Beberapa fitur andalannya antara lain ride-by-wire throttle, ABS, adjustable traction control and cruise control, serta pelek ukuran 21 inci dengan penutup karbon.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)