Mitsubishi New Mirage Masuk Garasi Konsumen Bulan Depan

Selasa, 27 September 2016 - 11:22 WIB
Mitsubishi New Mirage Masuk Garasi Konsumen Bulan Depan
Mitsubishi New Mirage Masuk Garasi Konsumen Bulan Depan
A A A
MALANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah memperkenalkan Mitsubishi New Mirage dalam pameran automotif GIIAS 2016. Perusahaan memastikan mobil city car ini akan sampai ke garasi kostumer bulan depan.

Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengiriman New Mirage ke dealer.

"Mobil baru ini akan sampai ke garasi konsumen bulan depan. Kami mencatat 400 pemesanan dari dealer yang tersebar di Indonesia," ujarnya, dalam rangkaian acara media test drive New Mirage di Malang, Jawa Timur, Selasa (27/9/2016).

Seperti diketahui, meskipun tak ada perubahan pada dapurpacu, New Mirage mengusung tiga pilar utama sporty & stylish eksterior design, easy & comfortable, eco-driving & safety. Penyegaran dilakukan pada desain hingga fitur. Sementara untuk mesin masih mengandalkan mesin lincah MIVEC 1.2-liter yang diyakini irit dan ramah lingkungan.

Terkait ketersediaan unit Mitsubishi Mirage model lama, KTB memastikan jumlahnya tidak banyak, sekitar 300 unit.

Imam mengungkapkan unit lama Mirage ditargetkan akan habis pada akhir bulan ini. Sementara untuk ketersediaan unit masing-masing dealer berbeda-beda. Misalnya di Jakarta jumlahnya lebih sedikit dibandingkan wilayah lainnya.

"Hal ini memang sudah sesuai rencana kita, kalau bulan ini Mirage model lama akan habis, dan bulan ini juga akan melakukan pengiriman New Mirage ke dealer kita," ujar tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1954 seconds (0.1#10.140)