Toyota Raih Penghargaan Merek Mobil Keluarga Favorit

Jum'at, 30 September 2016 - 17:46 WIB
Toyota Raih Penghargaan...
Toyota Raih Penghargaan Merek Mobil Keluarga Favorit
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meraih penghargaan untuk kategori "Merek Mobil Keluarga Favorit Pilihan Keluarga Indonesia". Kali ini, predikat tersebut didapatkan berdasarkan pilihan pembaca dalam ajang Reader's Choice Award 2016 yang diselenggarakan salah satu majalah ibu dan anak.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi pembaca yang telah memilih Toyota sebagai Merek Mobil Keluarga Favorit. Apresiasi ini sekaligus menunjukkan, komitmen kami untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai Kaizen (continuous improvement) dan perwujudan dari semangat Toyota Let’s Go Beyond,” ujar Public Relation Manager TAM, Rouli H Sijabat dalam siaran persnya, Jumat (30/9/2016).

TAM, lanjut Rouli, senantiasa memberikan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, guna memberikan yang terbaik di luar ekspektasi pelanggan, serta menyesuaikan produk Toyota dengan kebutuhan pelanggan maupun kondisi geografis dan infrastruktur di Indonesia. Tidak mengherankan jika produk, teknologi, dan layanan Toyota mendapatkan respons yang baik dari pelanggan.

Toyota
Dalam polling tertulis dan online tersebut, Toyota dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpang, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya. Semua mobil Toyota sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3 point seater, dan isofix.

"Fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk terbaru Toyota saat ini makin menegaskan komitmen perusahaan untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas," kata Rouli.

Dia menerangkan berbagai penyempurnaan telah dilakukan Toyota untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen. Improvement juga memberikan peace of mind sekaligus keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara bagi para penumpang mobil Toyota.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, kami senantiasa ingin melanjutkan tradisi perbaikan berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang lebih baik kepada pelanggan. Melalui produk-produk baru, Toyota juga megghadirkan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan agar pelanggan mendapatkan kepuasan melebihi ekspektasi mereka," tandas Rouli.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)