Penuhi Kebutuhan Konsumen, Isuzu Luncurkan ELF NLR Baru

Selasa, 08 Agustus 2017 - 14:57 WIB
Penuhi Kebutuhan Konsumen,...
Penuhi Kebutuhan Konsumen, Isuzu Luncurkan ELF NLR Baru
A A A
BEKASI - PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) melucurkan tiga tipe light duty truck empat roda generasi baru, ELF NLR, di Training Center, Bekasi, Selasa (8/8/3017).

Dengan semakin ketatnya kompetisi pada dunia otomotif Indonesia, setiap produsen dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan customer. Isuzu ELF NLR adalah salah satu jawaban Isuzu untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 4 ban.

"Isuzu ELF NLR dibagi menjadi 2 jenis menurut fungsi pemakaian yaitu untuk kendaraan angkut barang (Truck) dan kendaraan angkut orang (microbus). Isuzu ELF NLR adalah truk ringan dengan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh, dengan design kabin terbaru yang lebih aman, nyaman ,luas, dan serta fitur yang lengkap," ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando J Demily, di Bekasi, Selasa (8/8/2017).

Isuzu ELF NLR Truck sendiri hadir dengan 5 variant, yaitu :

Isuzu ELF NLR 55 T
Isuzu ELF NLR 55 Tx
Isuzu ELF NLR 55 T Lx
Isuzu ELF NLR 71 T
Isuzu ELF NLR 71 T L

Isuzu ELF NLR microbus memiliki 4 variant, yaitu;

Isuzu ELF NLR 55 B
Isuzu ELF NLR 55 Bx
Isuzu ELF NLR 55 B Lx
Isuzu ELF NLR 71 B L

Dengan seluruh variant yang dimiliki oleh Isuzu ELF, Isuzu siap memenuhi kebutuhan customer dalam segala jenis segment bisnis di seluruh Indonesia.

"Dalam menciptakan suatu produk Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara," tambahnya.

Namun sayangnya dalam hal ini pabrikan asal Jepang tersebut masih belum mau mengumumkan harga dari jajaran produk terbarunya. Isuzu baru akan mengumumkan harga dari ELF NLR pada saat pembukaan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, 10 Agustus mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)