Mitsubishi Akan Produksi Besar-Besaran Pajero Sport Shogun

Minggu, 29 April 2018 - 14:49 WIB
Mitsubishi Akan Produksi Besar-Besaran Pajero Sport Shogun
Mitsubishi Akan Produksi Besar-Besaran Pajero Sport Shogun
A A A
JAKARTA - Mitsubishi akan meluncurkan edisi khusus Pajero Sport 2018, yang dijuluki sebagai Mitsubishi Pajero Sport Shogun. Ini adalah varian terakhir dari generasi Pajero Sport.

Bila melihat sekilas tampilannya Pajero Sport Shogun ini tampak seperti hasil modifikasi. Tapi mobil ini merupakan produk asli dari pabrikan dan merupakan edisi terbatas, hanya untuk pasar Afrika Selatan.

Seperti dilansir dari carscops, Pajero Sport Shogun mengalami penambahan komponen penunjang offroad, seperti snorkel, ban khusus untuk segala medan, cover bodi bawah mobil, dan perangkat lainnya. Sedangkan untuk interior terdapat perangkat navigasi Garmin yang di dalamnya sudah terpasang mapping seluruh wilayah Afrika.

Pihak Mitsubishi mengklaim nilai komponen offroad yang terpasang senilai 70 ribu rand atau sekitar Rp72 juta. Meskipun ada penambahan harga Pajero Sport Shogun dibanderol sama dengan versi standarnya.

Mitsubishi Pajero Sport Shogun menggunakan mesin diesel 2.5 DiD yang menghasilkan tenaga 175,6 hp dan torsi 350 Nm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan menggunakan sistem transmisi otomatis gearbox lima percepatan. Cukup menarik konsumen tambahan yang diberikan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)
pixels