Produksi K-Rider, Kymco & Kawasaki Lawan Yamaha MT Series

Jum'at, 11 Mei 2018 - 15:02 WIB
Produksi K-Rider, Kymco & Kawasaki  Lawan Yamaha MT Series
Produksi K-Rider, Kymco & Kawasaki Lawan Yamaha MT Series
A A A
JAKARTA - Tak hanya menghadirkan skutik MAXI, Kymco resmi memperkenalkan K-Rider 400. Produsen automotif asal Taiwan ini menggadeng Kawasaki membuat motor telanjang yang bisa jadi penantang Yamaha MT-Series.

Kymco K-Rider 400 ini merupakan motor prototipe yang memang merupakan hasil kerja sama antara Kymco Taiwan dengan Kawasaki Jepang. Hasil kolaborasi Kymco Taiwan dengan Kawasaki Jepang ini menghasilkan produk motor yang benar-benar dengan desain terbaru.

Desain dari motor ini pun benar-benar baru dan tajam di setiap lekukan bodinya. Headlampnya khas motor Kawasaki Z series dengan headlamp yang terkesan seperti wajah yang bengis. Headlampnya sudah menggunakan lampu LED dengan dua split.

Kymco K-Rider 400 motor telanjang supercharged berjantung dua silinder lurus, dengan kapasitas 399cc, DOHC 4-katup, berpendingin air dan dilengkapi dengan gearbox manual 6-percepatan, output daya maksimum 44PS pada 9,500rpm dan torsi 37Nm. pada 7.500 rpm. Kymco telah melengkapi kapasitas tangki bensin K-Rider 400 lebih dari 15l.

Suspensi depan menggunakan upside down dengan diameter yang lumayan besar dan dengan pengereman double dick brake di roda depan dan kelihatannya sudah menggunakan ABS.

Untuk knalpotnya menggunakan knalpot dengan tipe underbelly. Sementara itu untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sebesar 13 liter. Untuk berat keseluruhan dari motor ini dalam keadaan kosong adalah sebesar 210 kg.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5716 seconds (0.1#10.140)