Tata Motors resmikan dealer 3S di Jakarta

Kamis, 24 April 2014 - 11:06 WIB
Tata Motors resmikan dealer 3S di Jakarta
Tata Motors resmikan dealer 3S di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Memperluas jaringan distribusi di Indonesia, Tata Motors melalui PT Gema Prima Indonesia (GPI) selaku dealer resmi Tata Motors, meresmikan pendirian diler baru Tata Motors di Jl MT Haryono Kav 29, Jakarta Selatan sebelah stasiun Cawang.

Peresmian dilakukan oleh Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek Tata di Indonesia, Biswadev Sengupta serta Direktur GPI, Winarto.

"Kami yakin, dimulai hari ini, kinerja pelayanan kepada calon konsumen GPI akan semakin insentif dan prospek penjualan sangat terbuka luas," ujar Winarto, saat peresmian dealer Tata Motors di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

GPI optimis penetrasi merek yang dilakukan pihaknya dapat diterima masyarakat Indonesia. Ekspansi jaringan dealer 3S dan kinerja pelayanan kepuasan pelanggan akan menaruh kepercayaan kuat pada merek India tersebut.

Winarto menambahkan bahwa dirinya tidak menargetkan angka penjualan di dealer baru Tata Motors, dan akan lebih fokus untuk menggapai penjualan yang baik. Upaya tersebut dilakukan dengan menyesuaikan strategi penjualan dengan karakter masyarakat Indonesia.

"Target kami adalah pemenuhan kebutuhan test drive bagi para calon pembeli yang berjumlah ratusan. Efek promosi dilakukan APM, sangat kencang. Banyak pengajuan test drive calon pelanggan yang belum bisa kami penuhi," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)