Mazda Buka Jaringan Dealer Baru di Wilayah Medan

Kamis, 19 Juni 2014 - 19:19 WIB
Mazda Buka Jaringan Dealer Baru di Wilayah Medan
Mazda Buka Jaringan Dealer Baru di Wilayah Medan
A A A
MEDAN - PT Mazda Motor Indonesia kembali memperkokoh kehadirannya di Sumatra Utara melalui Mazda Sisingamangaraja Medan. Dengan diresmikannya dealer yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja KM 6 Mazda kini memiliki dua dealer di bawah pengelolaan PT Graha Mazindo Mandiri di kota Medan.

Dengan luas bangunan 4.200 meter2 dari total lahan seluas 5.200 meter2, Mazda Sisingamangaraja menjadi dealer terbesar Mazda di Indonesia. Bangunan dua lantai dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda ini mempunyai kapasitas display hingga 11 unit mobil.

Dealer yang dibantu oleh 30 tenaga profesional ini juga menyediakan layanan 3S terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts) guna menjamin kepuasan tertinggi untuk para pelanggan serta memberikan sensasi Zoom-Zoom sepenuhnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Medan telah berkembang menjadi pusat perdagangan di wilayah Indonesia bagian barat. Kota ini juga telah menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang baik dan diperkuat dengan posisi demografis yang strategis sebagai lalu lintas perdagangan regional,” jelas Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, pada keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Kamis (19/6/2014).

Okue menambahkan keputusan untuk membuka dealer kedua di Medan didukung prestasi Mazda Medan menduduki peringkat kelima penjualan Mazda terbesar tingkat nasional. Ini bukti kehadiran Mazda mendapatkan sambutan cukup baik di kota Medan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)