Nissan Lakukan Kampanye Promosi No Charge to Charge

Kamis, 10 Juli 2014 - 14:26 WIB
Nissan Lakukan Kampanye Promosi No Charge to Charge
Nissan Lakukan Kampanye Promosi No Charge to Charge
A A A
NEW YORK - Saat ini Nissan telah memulai kampanye promosi "No Charge to Charge" yang dengan menyediakan dua tahun pengisian gratis bagi pembeli Leaf baru.

Lain halnya dengan Tesla yang memiliki stasiun supercharger gratis untuk digunakan pelanggan. Nissan memberi pemilik Leaf kartu EZ-Charge, dapat digunakan pada ribuan stasiun pengisian yang dioperasikan oleh lima jaringan pengisian pihak ketiga.

Melansir dari Leftlanenews, Kamis (10/7/2014) Nissan juga berjanji mendukung instalasi tambahan 500 stasiun pengisian cepat yang terletak di dealer, bisnis independen dan kota-kota yang menjadi kunci pasar Leaf.

Pemilik dapat mengisi baterai di stasiun supercharger dalam keadaan kosong hingga terisi 80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Sejak debut pada 2010, Nissan Leaf sudah didistribusikan lebih dari 120.000 unit secara global. Meski demikian, Nissan masih berusaha untuk mengatasi kendala di penjualan menghadapi ketatnya persaingan dengan hadirnya Chevrolet Spark EV, Honda Fit EV dan Ford Focus Electric.

Promosi pengisian gratis tersedia bagi siapa saja yang membeli Nissan Leaf setelah tanggal 1 April 2014.

Peluncuran awal terbatas di 10 area, termasuk San Francisco, Sacramento, San Diego, Seattle, Portland, Nashville, Phoenix, Dallas-Ft . Worth, Houston dan Washington DC. Selain itu 15 pasar lain akan ditambahkan tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)