Chevrolet Spark Generasi Terbaru Diproduksi di Korea

Jum'at, 03 April 2015 - 08:59 WIB
Chevrolet Spark Generasi Terbaru Diproduksi di Korea
Chevrolet Spark Generasi Terbaru Diproduksi di Korea
A A A
SEOUL - Spark baru menawarkan performa dan perubahan lebih baik dengan tingkat keamanan dan konektivitas lebih tinggi. Sebagai salah satu mobil global Chevrolet, mobil ini akan tersedia di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

“Pada intinya, all-new Spark masih merupakan mobil urban yang fun dan lincah yang populer semenjak generasi pertama. Namun, mobil ini sekarang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan jauh lebih anggun,” kata Sergio Rocha, President dan CEO GM Korea, dalam rilisnya pada Sindonews, Jumat (3/4/2015).

Sebagai sebuah mobil global yang sebenarnya, proses desain dan rancang bangun all-new Spark dipimpin oleh tim yang luar biasa di GM Korea dengan melibatkan insinyur lain secara global.

Fitur tambahan dan diperbaharui mencakup mesin all-new Ecotec 1.0L tiga silinder yang ditawarkan dengan continously variable transmission manual C-TECH generasi terbaru. Fitur keamanan safety termasuk Forward Collision Alert, Lane Departure Warning dan Side Blind Spot Alert. Serta dilengkapi dengan Chevrolet MyLink generasi terbaru dengan layar sentuh ukuran 7 inch, instrumen dot-matrix LCD yang lebih canggih

All-new Chevrolet Spark akan diproduksi di pabrik GM di Changwon yang sudah meraih sejumlah penghargaan. Pabrik ini terdepan dalam pemanfaatan energi matahari untuk produksi yang berkelanjutan di Korea. Lebih dari 1 juta Chevrolet Spark sudah dijual di berbagi belahan dunia sejak tahun 2010.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0221 seconds (0.1#10.140)