Punya 500 Anggota, Ini Daya Tarik Toyota Land Cruiser yang Bikin Komunitas TLCI Jatuh Cinta

Senin, 04 Maret 2024 - 20:32 WIB
Dari Lapangan Grafika, anggota komunitas yang memiliki slogan “Kumpul Bersama Bahagia” ini bergerak menuju Tugu Pancoran, lalu masuk tol Tebet arah Cawang – Jagorawi – Sentul Selatan – Babakan Madang dan finish di Desa Pelangi Sentul (Depes), Bogor.

Disitulah pengurus baru TLCI Chapter 17 Jaya Raya yang sekarang dipimpin Sudjatmiko melangsungkan acara pengukuhan kepengurusan barunya. Antara lain

Dalam kepengurusan barunya ini jumlah anggota yang duduk dalam struktur organisasinya termasuk banyak. “Ada dua wakil ketua, juga Divisi Sosial & Rohani yang bertugas menjalankan kegiatan CSR, sekaligus ibadah,” ungkap Sudjatmiko.

Kemudian, ada divisi spesifik seperti Otomotif dan Emergency, Offroad, Touring & Camping, serta olahraga dan Kesehatan. “Agar saat pelaksanaan kegiatan lebih fokus dan tidak tumpang tindih dengan kegiatan lain,” jelasnya.



Menurut Sudjatmiko, TLC memiliki banyak daya tarik yang membuatnya tetap diminati hingga saat ini. “Keandalan, daya tahan, kesederhanaan, nilai estetika, nilai investasi, komunitas, dan kemudahan modifikasi adalah beberapa alasan utama mengapa mobil ini begitu dicintai,” ungkap Sudjatmiko lagi.

“Bagi para penggemarnya, TLCI tua bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga simbol petualangan, kebebasan, dan kenangan indah,”pungkasnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More