Baru Rilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik BYD Dolphin

Rabu, 22 Mei 2024 - 15:05 WIB

3. Daya Baterai Tangguh



Pergerakan BYD Dolphin dimotori oleh listrik permanen magnet 177 hp dan baterai lithium iron phosphate (LFP) 44.5 kWh sehingga mampu melaju hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya. Performa akselerasinya gesit, 0-100 km/jam dalam 7,5 detik.

4. Fitur ADAS Paling Unggul



Fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) seperti Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Emergency Braking yang disematkanndi BYD Dolphin mendapat pujian karena lebih unggul dibandingkan mobil listrik lainnya.

Selain itu, terdapat sistem hiburan layar sentuh 12,8 inci yang intuitif dengan konektivitas Bluetooth dan smartphone. Kontrol suara cerdas juga termasuk unggul mengoperasikan berbagai fungsi mobil. Fitur keselamatan lengkap, yang terdiri dari airbag, ABS, EBD, dan ESP.

5. Harga Terjangkau



Menilik fitur dan performanya, harga BYD Dolphin relatif terjangkau. Penawarannya mulai dari Rp 530 juta untuk varian Fashion dan Rp 600 juta untuk varian Luxury (harga OTR Jakarta).



Berikut Kekurangan BYD Dolphin

1. Dealer Terbatas



Sebagai pemain baru, jaringan dealer BYD masih terbatas. Saat ini, BYD baru memiliki dealer resmi di Jakarta, Surabaya, dan Bali sehingva kemungkinan akses untuk servis dan perawatan juga masih terbatas.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More