10 Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik di 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 09:04 WIB
Memiliki spesifikasi yang mirip dengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya bisa menjadi pilihan bagus lainnya bagi pengemudi dengan anggaran terbatas. Rasa berkendaranya nyaman dan penghematan bahan bakarnya sangat terasa untuk perjalanan sehari-hari. Agya juga hadir dengan beragam fitur yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan, seperti sistem infotainment layar sentuh dan power window.

3. Suzuki Karimun Wagon R



Terkenal dengan desainnya yang tinggi bersiluet kotak, mobil ini menawarkan interior yang sangat lapang. Mobil mungil ini sangat cocok bagi pengendara yang mengutamakan kepraktisan dan ruang bagasi agak luas. Wagon R juga menawarkan mesin andal, hemat bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sehingga menjadikannya pilihan menarik untuk berkendara di kota.



4. Honda Brio Satya



Mobil LCGC yang penuh gaya dan fitur berbobot. Tawaran kabin yang lebih mewah dibandingkan beberapa pesaingnya sangat menggoda dengan finishing premium dan tempat duduk yang nyaman.

Brio Satya juga menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisiensi bahan bakar mengesankan, menjadikannya pilihan tepat bagi peminat keseimbangan antara gaya, performa, dan harga terjangkau.

5. Nissan Sakura



Sebuah entri unik di segmen LCGC karena memiliki spesifikasi kendaraan listrik (EV). Tentunya tawaran pertama berupa penghematan bahan bakar yang luar biasa dan nol emisi, menjadikannya pilihan tepat bagi pengemudi yang sadar lingkungan.

Sakura juga menawarkan pengendaraan yang tenang dan nyaman, serta ruang bagasi cukup luas. Namun, keterbatasan jangkauan kendaraan listrik dan infrastruktur pengisian daya perlu menjadi pertimbangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More