10 Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik di 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 - 09:04 WIB

6. Renault Kwid



Mobil LCGC satu ini menonjol karena desainnya yang berani dan funky. Kabinnya luas dan nyaman untuk pengalaman berkendara. Kwid juga dikenal dengan mesinnya yang andal serta hemat bahan bakar. Meskipun mungkin bukan opsi paling kaya fitur dalam daftar ini, keterjangkauan Kwid dan desain yang unik menjadikannya menarik untuk dijajal.

7. Wuling Confero S



Jika mencari mobil LCGC dengan ruang lebih luas, Wuling Confero S menjadi pilihan bagus. Mini MPV ini menawarkan tempat duduk hingga tujuh penumpang sehingga cocok untuk keluarga kecil atau mereka yang sering mengangkut penumpang. Confero S juga menawarkan ruang bagasi cukup luas, menjadikannya pilihan serbaguna untuk penggunaan sehari-hari.



8. Suzuki Carry



Mobil satu ini menjadi pilihan populer bagi yang membutuhkan untuk keperluan komersil. Mobil berjenis mini truck ini menawarkan bagasi luas dan konstruksi kuat sehingga ideal untuk mengangkut kargo ringan. Carry juga dikenal dengan mesinnya yang andal, hemat bahan bakar dan biaya perawatan yang rendah, sehingga menjadikannya pilihan praktis untuk bisnis.

9. DFSK Super Cab



Pilihan bagus lainnya untuk penggunaan komersial, yaitu DFSK Super Cab. Mini truck satu ini menawarkan keseimbangan antara keterjangkauan dan fungsionalitas. Lantaran punya bagasi luas dan kabin yang nyaman sehingga cocok untuk perjalanan jauh. Super Cab juga dikenal dengan mesinnya yang hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan hemat biaya bagi bisnis.

10. Toyota Calya

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More