Toyota Luncurkan T-OPT: Suku Cadang Resmi Terjangkau di GIIAS 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:32 WIB
Sebaliknya, T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, menghadirkan berbagai pilihan fast moving parts terjangkau namun tetap berkualitas. “Terutama bagi pelanggan yang telah menyelesaikan program T-Care,” beber Anton.

Produk T-OPT yang dipasarkan antara lain: air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter. Produk ini tidak tersedia di bengkel resmi, melainkan di 1.200 part shop di seluruh Indonesia. Untuk sementara ada 8 model dan 53 part number based yang tersedia, kedepannya akan terus dikembangkan lagi.

Menurut Anton, kelebihan T-OPT antara lain konsumen akan membeli produk berkualitas. “Harganya terjangkau dibandingkan genuine parts, sementara variasi produknya juga banyak,” beber Anton.



Brand T-OPT menyediakan parts untuk segmen passenger car seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, dan Fortuner, serta segmen komersial yaitu Hilux dan Hilux Rangga.

Pelanggan dapat memiliki produk-produk T-OPT yang dipasarkan di Toyota Part Shop Partner dan bengkel OtoXpert yang tersebar diseluruh Indonesia. Ke depannya T-OPT akan terus dikembangkan untuk menambah tipe parts dan meng-cover lebih banyak tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara khusus mendukung pengembangan brand T-OPT dengan melakukan riset untuk memastikan produk yang dipasarkan memiliki kualitas terpercaya dengan harga terjangkau,”jelasAnton.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More