5 Tips Membeli Mobil Ex Taksi, Nomor 1 Paling Penting

Selasa, 23 Juli 2024 - 11:00 WIB
Apabila merasa kurang paham soal mobil, Anda bisa mengajak teman atau kenalan mekanik yang sudah ahli. Lakukan pengecekan secara menyeluruh dan berurutan.

Selain itu, pastikan juga bahwa mobil taksi itu bukan bekas kecelakaan berat atau banjir. Kondisi seperti di atas ditakutkan dapat memunculkan masalah pada mobil di kemudian hari.

4. Beli di Pihak yang Terpercaya

Tips membeli mobil ex taksi berikutnya adalah mencari pihak penjual yang terpercaya. Anda dapat memilih perusahaan taksi yang memang memiliki reputasi baik dalam penjualan unit-unit bekasnya.

Pada perusahaan yang bagus, mereka biasa melakukan perawatan berkala atas armadanya. Alhasil, nantinya bekas taksi yang Anda beli masih dalam kondisi terawat dan nyaman digunakan.



5. Coba Test Drive

Sebelum membeli mobil bekas taksi, Anda juga dapat mencoba test drive. Langkah ini dilakukan untuk merasakan kenyamanan hingga performa mesin pada mobil yang akan dibeli.

Jika dirasa kondisinya masih nyaman dipakai, Anda bisa melanjutkan transaksi. Sebaliknya, apabila menemukan beberapa masalah atau keluhan selama test drive, pertimbangkan kembali untuk mencari mobil bekas taksi lainnya.

Demikian ulasan mengenai deretan tips membeli mobil ex taksi yang bisa diperhatikan. Semogabermanfaat.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More