Uji Ketangguhan BYD M6, Stabil di Tol MBZ dan Libas Tanjakan Spogebob

Selasa, 06 Agustus 2024 - 21:56 WIB


Stabil di Tol MBZ



Setelah melewati jalanan perkotaan yang padat, mobil pun melaju nyaman di tol dalam kota dan naik ke tol Sheikh Mohammed bin Zayed (MBZ) Jakarta-Cikampek yang terkenal bergelombang. Dengan tiga orang berada di dalam mobil serta sejumlah barang, BYD M6 mampu melaju kencang bahkan di atas kecepatan 100 Km per jam. Hal ini sesuai dengan klaim pabrikan yang menyebut M6 mampu melaju hingga 180 Km/jam.

Kabin mobil terbukti senyap dan nyaman dengan semburan angin dingin dari AC, meski kondisi panas menyengat di luar. Kabar baiknya, mobil sama sekali tidak limbung meski digeber di tol MBZ yang terkenal bergelombang.



Masuk di kawasan tol arah Bandung, kaki-kaki dan kekedapan BYD M6 diuji. Banyaknya perbaikan jalan membuat jalan bergelombang. Mobil pun melaju tenang dan penumpang tak merasakan guncangan keras.

Asap hasil pembakaran di lahan kanan dan kiri tol juga menguji kekedapan kabin mobil dari polusi udara. Di sini terasa aroma asap tak sampai masuk ke kabin meski mobil terpaksa menerobos kabut asap.Hal ini berkat teknologi PM2.5 filtration system.



Lahap Tanjakan Spongebob



Keluar tol, rombongan pun masuk Subang. Memasuki kawasan ini menuju Ciater, medan menajak dan penuh tikungan menjadi menu berikutnya. Performa mobil betul-betul diuji mulai dari kawasan Cagak, tanjakan Emen, Ciater hingga Dago, Kabupaten Bandung. Berulangkali mobil harus terhenti di tanjakan karena kepadatan lalulintas, namun masih bertenaga saat kembali mendaki.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More