Tantang Keganasan Toyota Supra, Nissan Z is Back!

Kamis, 17 September 2020 - 11:41 WIB


Dari segi ukuran, Nissan Z Proto sebenarnya sedikit lebih besar dari 370Z saat ini, terutama panjangnya. Z baru membentang hingga panjang 172,5 inci, lebar 72,8 inci, dan tinggi 51,6 inci. 370Z, sementara itu, hanya memiliki panjang 167,5 inci, lebar 72,6 inci, dan tinggi 51,8 inci.

Bagian dalam Nissan Z Proto tidak tampak retro seperti eksterior, tetapi menawarkan tata letak yang bersih dengan banyak layar. Di jantung kabin terdapat apa yang disebut roda kemudi palang tiga "deep dish" yang memakai logo "Z" dan menggunakan beberapa kontrol di kedua sisinya.



Joknya menggunakan campuran Alcantara dan kulit, dengan jahitan kuning yang dibawa ke setir, boot knob shift, dan konsol tengah. Dan seperti pendahulunya, Nissan Z Proto hanya memiliki dua jok.

Dalam hal teknologi, terletak tepat di belakang setir adalah cluster instrumen digital 12,3 inci baru, yang menggantikan pengukur analog 370Z yang sudah ketinggalan zaman. Ada juga tampilan layar sentuh baru - jika itu layar yang sama dari Rogue baru, itu harus 9,0 inci - menjalankan sistem infotainment terbaru Nissan dan tiga indikator bulat tepat di atas layar pusat itu, di atas dasbor.



Harga dan Ketersediaan

Nissan Z Proto hanyalah sebuah konsep, tetapi kami berharap versi produksinya muncul akhir tahun depan sebagai model 2022 (setidaknya, di AS), menampilkan banyak isyarat yang Anda lihat di sini - termasuk mesin V6 twin-turbocharged.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More