Tawarkan Kualitas Impor Harga Lokal, Penjualan Velg Torsion Wheels Meroket

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 18:39 WIB


Torsion Wheels adalah produk unggulan PT Chemco Harapan Nusantara, yang telah lebih dari 10 tahun membangun bisnis velg, memproduksinya di pabrik di Karawang Timur dan hanya menggunakan material terbaik dari Smelter ternama dari seluruh dunia, termasuk dari PT. Inalum, BUMN kebanggan Indonesia.

Menurut Arie, Torsion adalah velg yang dibuat di Indonesia, menggunakan mesin Eropa yang di kombinasikan standard manufaktur Jepang dan desain elegan. ”Pada dasarnya, konsumen membeli velg kualitas impor dengan harga lokal,” bebernya.



Soal kualitas, Arie berani menjamin dan bahkan meminta konsumen melihat dan merasakan langsung kualitas velg dari segi visual, kekuatan, maupun kepadatan hasil akhir produk Torsion.

”Velg Torsion tidak akan pecah hanya karena menghantam lubang di jalanan. kami bisa menjamin velg Torsion akan lulus uji TÜV (standard Eropa), apakah velg replika bisa menjamin hal yang sama?,” beber Arie.

Tidak hanya fokus di kualitas, Torsion Wheels juga terus berinovasi dengan produk.

Di IMX 2020 silam, mereka mengenalkan Newton Evo dengan penampilan mewah. ”Selain model yang elegan, dengan posisi baut roda yang tersembunyi, Newton Evo terlihat seperti velg royalti,” ungkapnya.



Target penjualan Newton Evo adalah untuk Eksekutif muda dan antusias yang ingin tampilan mobilnya tampak sporty dan elegant.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More