Gokil, New Honda CR-V Punya Honda Sensing, Opsi 4WD, Buka Bagasi dengan Kaki, dan Nyalain AC dari Luar, Ups, tapi Rilisnya di Malaysia

Minggu, 08 November 2020 - 21:30 WIB


Honda Sensing adalah rangkaian teknologi keselamatan canggih Honda. Di Honda CR-V, ada Adaptive Cruise Control (ACC), Low Speed Follow (LSF), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Departure Warning (LDW), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Keep Assist System (LKAS), serta Auto High Beam (AHB).

Berbagai fitur Honda Sensing itu akan membantu pengemudi, meningkatkan keamanan dalam mobil, juga kenyamanan berkendara.



”Fitur-fitur baru ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar Malaysia,” ujar Managing Director dan Chief Executive Officer Honda Malaysia, Toichi Ishiyama.



Selain Honda Sensing, varian tertinggi New Honda CR-V di Malaysia juga hadir dengan sistem 4WD. Sayangnya, model tersebut hampir tidak mungkin bisa dinikmati pasar Indonesia karena harganya akan menjadi sangat mahal.

Di pasar Malaysia, SUV ini tersedia dalam tiga varian, yakni 2.0L 2WD, 1.5L TC-P 2WD dan varian baru 1.5L TC-P 4WD.



Model ini secara konsisten menerima penerimaan pasar yang baik di Malaysia dan juga menjadi benchmark di segmen SUV dengan lebih dari 104.000 unit terjual sejak 2003 hingga Oktober 2020.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More