Samsung Galaxy Fit2, Harga Terjangkau dan Baterai Tahan 21 Hari

Rabu, 11 November 2020 - 02:00 WIB
"Fitur sleep tracking pada Galaxy Fit2 dapat memantau kualitas tidur pengguna dan memberikan sleep score, penanda kualitas tidur dan tips untuk meningkatkannya," ujarnya.

Terlebih lagi, untuk menjaga kesehatan mental penggunanya, Galaxy Fit2 juga hadir dengan fitur stres level yang dapat membantu untuk mendeteksi tingkat stres. Pengguna juga dapat mengikuti latihan pernafasan singkat agar lebih rileks menjalani aktivitas harian.

Konektivitas Seamless

Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy untuk mendukung konektivitas penggunanya. Cek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tasmu.

"Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS, untuk konektivitas yang lebih luas lagi," tambah Leo seraya mengatakan, Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan dua pilihan warna black dan scarlet seharga Rp700.000. (Baca juga: Pompeo: AS Setujui Penjualan 50 Jet Tempur Siluman F-35 ke UEA )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More