7 Alasan Innova Diesel Matic Seken Banyak Digilai Konsumen

Minggu, 06 Desember 2020 - 20:17 WIB
6. Sasis Ladder Frame

Menggunakan sasis ladder frame, Toyota Innova diesel terbilang tangguh untuk menempuh hingga ratusan ribu kilometer dan berbagai kondisi jalan. Baik mesin dan sasisnya juga mudah dimodifikasi. Adapun kaki-kakinya termasuk tidak manja.

7. Pajak Tidak Mahal

Dengan mesin diesel yang besar, pajak Toyota Innova diesel lansiran 2005 hanya Rp3 jutaan, terbilang murah untuk MPV di kelasnya.

8. Kekurangan

Meski memiliki segudang benefit, tapi Toyota Innova diesel A/T juga punya beberapa minus. Terutama jika Anda ingin memindang mobil tersebut sekarang. Pertama, seperti yang disebut di atas, harganya masih sangat tinggi. Dengan banderol Rp130 jutaan, pengguna hanya bisa mendapatkan Toyota Innova diesel A/T lansiran 2005. Bujet yang sama pengguna bisa mendapat Toyota Nav1 G keluaran 2013 atau beda 8 tahun.

Kedua, pemilik Innova umumnya benar-benar memakai mobilnya. Jadi, jangan heran jika kilometer Toyota Innova diesel A/T selalu tinggi. Maka, menjadi tantangan untuk mencari mobil seken Toyota Innova diesel A/T yang benar-benar terawat.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More