Ini Perbedaan MO dan MOE Tires, Ban Original Keluaran Mercedes-Benz

Jum'at, 26 Maret 2021 - 18:05 WIB
”Beberapa karakteristik yang dimiliki oleh MO Tires adalah low rolling resistance, mengurangi konsumsi bahan bakar, serta memiliki penanganan dan kenyamanan yang ideal sehingga menawarkan efisiensi biaya yang optimal,” ujarnya.

Sementara itu, MOE memberi keuntungan dalam meningkatkan keamanan dan mobilitas sementara jika ban sedang dalam kondisi tekanan rendah. ”Varian ban ini memiliki fitur run-flat berkat dinding samping yang diperkuat. Kendaraan akan tetap terkendali dan memungkinkan melanjutkan perjalanan sejauh 80 km dengan kecepatan maksimum 80 km/jam, tergantung beban kendaraan yang diangkut,” ujarnya.

Ban Mercedes Original juga diklaim diproduksi lebih dari 200 bahan, yang memiliki fungsi masing-masing. Pola positive thread (lug and bar) memiliki peran penting untuk cengkraman ban, sedangkan pola negative thread (grooves and sipes) diperlukan untuk mengalirkan air dari permukaan.

Struktur bantalan setiap ban merupakan carcass. Tumpukan di atas sangat penting untuk jarak tempuh dan karakteristik penanganan yang stabil. Hal ini didukung lapisan dalam dan penutup yang dapat menjaga ban tetap kedap udara sehingga tidak diperlukan ban dalam dan memastikan bead atau komponen terpasang ke dalam velg.



Mercedes Original Tires akan tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz, sebagai berikut:

PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan, Jakarta Selatan

PT Citrakarya Pranata, Bandung

PT Dipo Angkasa Motor – Pluit, Jakarta Utara

PT Hartono Raya Motor, Surabaya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More