Libur Lebaran Nggak Mudik, Silakan Ngopi, Lihat Mobil Konsep, dan Balap Virtual di Honda Dreams Cafe

Senin, 10 Mei 2021 - 10:38 WIB
Sementara teknologi yang akan disematkan di mobil tersebut juga diperkirakan akan terbaik di kelas low SUV. Antara lain penggunaan teknologi LaneWatch yang ditandai di kaca spion sebelah kiri.

Selain itu, ada kemungkinan bahwa N7X Concept akan dibenamkan juga fitur keamanan canggih Honda Sensing yang sebelumnya hanya ada di Honda CR-V Prestige 2021, Honda Accord, juga Honda New Odyssey.



Jika benar, maka N7X Concept akan menjadi mobil pertama yang akan mengusung teknologi Honda Sensing di kelas low SUV di seluruh dunia. Untuk harga sendiri, N7X Concept diperkirakan tidak akan jauh-jauh dari pasaran low SUV. Diperkirakan antara Rp260 juta-Rp315 jutaan.

Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat berbagai keseruan lainnya yang disuguhkan Dreams Café powered by Honda. Antara lain mobil sport Honda S800 yang pertama dikenalkan di ajang Tokyo Motor Show 1965.

S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 hp (52 kW) pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 160 km/jam dengan konsumsi bahan bakar yang terhitung irit yaitu 6,7 liter/100 km.



Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia. Termasuk produk unik dengan teknologi inovatif Honda, yaitu Transcooter yang merupakan scooter elektrik yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan.



Ada pula Diecast pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More