Libur Lebaran Nggak Mudik, Silakan Ngopi, Lihat Mobil Konsep, dan Balap Virtual di Honda Dreams Cafe

Senin, 10 Mei 2021 - 10:38 WIB
Honda N7X Concept rencananya akan dipajang pada GIIAS pada Agustus 2021 dan sudah mulai menerima pemesanan. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Menyambut libur lebaran 2021, Honda menampilkan New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café powered by Hondadi Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

”Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept,” beber Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.



Mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 3 Mei 2021 lalu tampil untuk umum di Dreams Cafe powered by Honda sampai 6 Juni 2021.





N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific yang ada di Thailand. Diklaim sebagai mobil yang melebur fungsi Multi Purpose Vehicle (MPV) dan tampang Sport Utility Vehicle (SUV).

Segmen yang disasar oleh N7X Concept adalah low SUV (LSUV) yang kini dihuni oleh Toyota Rush, Daihatsu Terios, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7.

Mobil ini dirancang untuk menggantikan posisi Honda BR-V. Namun, tampang dan teknologinya jauh lebih mewah dan canggih. N7X Concept mengusung desain elegan dan berkelas. Antara lain dengan bonnet panjang, serta garis desain ala mobil Eropa.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More