8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:23 WIB
”Yang terbanyak adalah bawang merah. Hasil panen dari Sumbawa dan Bima, dikirim ke pasar induk di Klungkung yang merupakan pasar terbesar pedagang bawang. Lalu diangkut oleh DFSK Super Cab ke seluruh wilayah Bali,” ujarnya.

Mulyadi menyebut bahwa tantangan dari DFSK memang masih soal brand awareness lantaran mereka masih tergolong pemain baru. ”Yang kami dorong adalah bagaimana agar konsumen mau mencoba dulu. Agar mereka bisa merasakan langsung produknya. Karena kami sangat percaya diri setelah mereka mencoba, pasti akan suka,” ungkapnya.

Ia lantas membeberkan 8 alasan yang jadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil niaga untuk menunjang usaha dan mengapa DFSK Super Cab sangat relevan.

1. Daya angkut



Flat deck DFSK Super Cab berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan mobil tersebut sangat cocok bagi konsumen yang butuh muatan banyak di bak belakang.

2. Kabin Lega

Sindonews sudah membuktikan sendiri bahwa kabin DFSK Super Cab cukup lega dan nyaman. Muat mengangkut 3 penumpang sekaligus.

3. Bak 3 Way

DFSK Super Cab memiliki bak yang dapat dibuka di sisi kiri, kanan, dan belakang. Ini memudahkan untuk menurunkan atau mengisi bak dengan muatan. Terutama di kondisi jalan yang sempit dan terbatas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More