8 Alasan DFSK Super Cab Jadi Pilihan Pengusaha UMKM

Selasa, 22 Juni 2021 - 12:23 WIB
4. Sudah Dilengkapi Pendingin Udara

Di cuaca Bali yang panas, pendingin udara jadi penting. Ini yang dirasakan Sindonews saat mengendarai DFSK Super Cab dari Denpasar hingga Klungkung. Banyak pengusaha UMKM yang mengemudikan mobilnya sendiri. Dan keberadaan AC di DFSK Super Cab jadi nilai tambah.

5. Bertenaga dan Power Steering



Walaupun bodinya lebar dan panjang, tapi Sindonews ternyata tidak kesulitan dalam mengendalikan DFSK Super Cab. Dengan adanya power steering, mobil terasa lincah. Terasa lebih mudah pula dikendalikan bahkan bagi mereka yang belum pernah mengendarai pick up sebelumnya.

DFSK Super Cab punya dua varian mesin. Yakni mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian turbo diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

6. Head Unit Android 10 Inci



Khusus di Bali, pembeli DFSK Super Cab bisa mendapatkan promo add-on head unit Android berlayar sentuh 10 inci plus kamera mundur, selain paket standar seperti kaca film dan talang air. Ternyata, ini berarti sekali. Ketika membawa muatan, kamera mundur memudahkan saat parkir. Kenyamanan pengemudi juga meningkat dengan adanya head unit Android.

7. Mudah Dimodifikasi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More