Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya

Kamis, 02 September 2021 - 07:00 WIB


Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior. Dirancang agar lebih stabil, sasis baru ini memberikan kepercayaan diri lebih pada saat berada di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta cengkraman dan stabilitas di jalan lurus. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang.

Mesin dengan durabilitas tinggi



Mesin All-New Royal Enfield Classic 350 sama dengan mesin yang ada di Royal Enfield Meteor 350 . Mesini ni menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara.

Dengan mesin 349cc, sistem injeksi bahan bakar, berpendingin udara/minyak, Classic menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 61500rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm, menghasilkan dengusan low-end yang kuat dan penyaluran daya linier super mulus di seluruh roda, membuat perjalanan lebih menyenangkan dan mudah. Perpindahan gigi yang mudah dan halus, berkat girboks 5 kecepatan yang dioptimalkan serta memastikan akselerasi yang kuat di dalam kota, dan pada saat menikmati perjalanan dengan kecepatan yang santai.

Kursi baru dan posisi berkendara paling nyaman



Untuk kenyamanan sadel saat perjalanan yang lebih lama, Classic baru memiliki kursi baru yang lebih lebar dengan bantalan busa lembut. Dengan setang baru, posisi berkendara telah diubah agar lebih nyaman sambil mempertahankan ciri khas Classic yang populer.

Fitur-fitur moderen
Halaman :