Royal Enfield Classic 350 Jadi Kado Kalangan Menengah yang Ingin Bergaya

Kamis, 02 September 2021 - 07:00 WIB


Membawa sentuhan modern adalah kluster instrumen digi-analog baru yang menampung panel info LCD. Titik pengisian USB akan dipasang di bawah stang untuk kenyamanan pengisian baterai cepat saat bepergian.

Pod navigasi Tripper belokan demi belokan tersedia sebagai aksesori pilihan di Make It Yours - MiY - pada varian Chrome. MiY adalah fitur Royal Enfield yang benar-benar unik yang mendorong ekspresi diri, memungkinkan pengendara untuk mempersonalisasi dan menyesuaikan sepeda motor mereka.

5 Varian Classic 350



Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 5 varian baru yang memukau dengan 11 warna, dimulai dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome. Setiap varian memilki tampilan dan warna yang sangat khas menyesuaikan keinginan pengendara.

Untuk kepuasan konsumenClassic 350 baru juga akan tersedia dengan berbagai aksesoris original Royal Enfield. Total ada 35 pilihan yang disediakan khusus untuk tema tertentu yang memungkinkan pengendara meningkatkan bentuk dan fungsi sepeda motor sesuai preferensi mereka.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More