Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali

Senin, 14 Februari 2022 - 11:36 WIB


John Travolta bisa jadi adalah selebritas yang paling naas setelah mobilnya, Mercedes-Benz 280 SL Convertible 1970, dicuri. Saat itu dia mati-matian mencari pelaku pencurian.

Akhirnya pencuri bernama Michael Green itu berhasil ditangkap. Sayang mobil kesayangan John Travolta sudah benar-benar dimutilasi. Seluruh komponennya sudah dilepas agar bisa dijual dengan aman. Pihak kepolisian sendiri mengembalikan mobil kesayangan itu dalam kardus yang berisi seluruh spare part dan bagian mobil kesayangan pemeran film Face Off itu.

3. Rod Stewart - Dodge Viper 1995



Penyanyi Rod Stewart kecewa berat ketika mobil kesayangannya Dodge Viper 1005 dicuri. Dia makin marah karena pelaku pencurian mobil itu justru adalah tukang kebun di rumahnya.

Pelaku justru mengambil mobil tanpa beban. Dia mencuri mobil itu ketika Rod Stewart tengah tur. Tanpa kesulitan mobil itu dibawa kabur. Bahkan diseburtkan situs Complex, pelaku mencuri mobil dengan atap mobil terbuka.

4. Dominic Cooper - Ferrari, 2 Jaguar, Range Rover, dan Austin-Healey



Jika ada kategori selebritas yang paling sering jadi korban pencurian mobil, aktor Dominic Cooper bisa masuk dalam daftar. Pasalnya dia mengalami 5 kali pencurian mobil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More