Selebritas yang Mobilnya Pernah Dicuri, Ada yang Sampai Lima Kali

Senin, 14 Februari 2022 - 11:36 WIB
Tidak main-main total mobil yang pernah dicuri juga sangat mahal yakni Ferrari, 2 unit Jaguar, Range Rover dan satu mobil klasik Austin Healey. Pemeran film Mamma Mia itu sendiri mengaku tidak habis pikir kenapa pencuri paling senang menghilangkan mobil kesayangannya.

Disebutkan The Sun, Dominic Cooper salah memilih lokasi tempat tinggal. Rumahnya yang ada di Primrose Hill, London dikenal sebagai wilayah dengan tingkat pencurian mobil yang tinggi.

5. Miley Cyrus - Maserati Quattroporte



Miley Cyrus merupakan selebritas yang paling sial ketika kecurian mobil. Pasalnya tidak hanya Maserati Quattroporte yang hilang tapi juga perhiasan.

Hal itu terjadi karena Miley Cyrus menyimpan beberapa perhiasan yang sering dia gunakan untuk gonta-ganti sesuai kebutuhan. Namun dia tidak menyangka ketika pasangan pencuri mobil mengambil Maserati Quattroporte kesayangannya.

Mobil itu memang berhasil dikembalikan ketika polisi menangkap pencuri mobil. Sayangnya perhiasan yang ada di dalam mobil sudah benar-benar hilang karena telah dijual.

6.Tata Janeeta - Audi A4



Mantan personel Mahadewi, Tata Janeta juga mengalami kejahatan kendaraan. Mobil mewah miliknya yaitu Audi A4 dicuri oleh sekelompok orang tak dikenal. Kejadian tersebut terjadi pada 2016 silam, tepatnya di parkiran pusat percetakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More