Lagi Merakit PC Gaming? Ini Barisan RAM Terbaik yang Sesuai Kebutuhan Anda

Rabu, 17 Juni 2020 - 11:11 WIB
G. Skill dikenal karena kualitas dan nilai modelnya dari seri Ripjaws V yang dapat membantu Anda menghemat uang pada kit RAM tanpa kehilangan kinerja. Sebagai contoh, set memori 16 GB (3.000MHz) ini lebih terjangkau daripada kebanyakan kit RAM lainnya dengan kapasitas dan kecepatan yang sama.

Anda dapat membeli kit RAM G.Gill Ripjaws V (2.400MHz) 16 GB dengan mudah dan menghemat hingga 3.000MHz tanpa ada penurunan voltase tambahan. RAM ini juga memiliki fitur heatsink yang relatif pendek, sehingga sebagian besar PC harus bekerja dengan baik.

3. Kingston HyperX Fury (Best DDR3 RAM)



Kingston HyperX Fury adalah pilihan terbaik untuk paket RAM DDR3 jika Anda mengembangkan atau memperbarui perangkat yang lebih lama, yang tidak kompatibel dengan memori DDR4. Dengan kecepatan 1.866MHz, ini sedikit lamban oleh standar modern.

Meski begitu, DDR3 pintar ini dapat secara otomatis mendeteksi komponen perangkat Anda untuk melakukan overclock sendiri ke kecepatan maksimum yang dimiliki. Yang terbaik dari semuanya adalah harganya cukup murah.

4. Crucial Ballistix (Best Budget RAM)



Memori komputer adalah salah satu dari bagian PC yang sangat berharga. Anda dapat merogoh kocek USD80-100 untuk mendapatkan RAM Crucial Ballistix.

RAM ini memiliki kecepatan memori 3.200MHz dan CAS Latency 16 yang relatif rendah, sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Merek Crucial juga identik dengan daya tahan yang membuat Anda dapat mengandalkan produk ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More