Perlombaan Fast Charging Baterai Smartphone Sudah Mencapai 120W

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:56 WIB
loading...
A A A
Semua orang tahu bahwa teknologi baterai telah menemui tembok besar. Dengan demikian, teknologi pengisian daya saat ini merupakan satu-satunya terobosan untuk memecahkan persoalan kapasitas baterai.

Sekarang, ketika vivo, Oppo, dan Xiaomi telah membuat pengisian cepat 100W lebih menjadi kenyataan, produsen top lainnya tidak dapat dihindarkan untuk menindaklanjutinya. Mereka akan berlomba-lomba melahirkan fitur pengisian tertinggi.

Untuk itu, Apple dapat mempertimbangkan menghapus inventaris 5V1A dan menindaklanjutinya dengan kecepatan lebih baik. Lalu Samsung dapat mengonfirmasi bahwa keamanannya 100% hingga standar, sedangkan Huawei akan menunggu teknologi yang dikembangkan sendiri matang.

Karena itu, publik seluler sudah sepatunya menunggu Redmi untuk meluncurkan fast charging 120W. Bagaimanapun, era pengisian cepat 120W kemungkinan akan benar-benar datang menghentak industri smartphone.

Kembali ke vivo, hari ini, iQOO mengatakan, setelah 12 bulan, pabrikan akan membawa teknologi pengisian daya ultra-flash 120W ke flagship terbarunya. Mereka juga akan merilis baterai tingkat tinggi 6C, yang dapat disesuaikan untuk mencapai kekuatan konversi 60W.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)