Menjaga Wanginya Bisnis Duren Medan dengan Fuso Canter Rendah Emisi

Selasa, 31 Januari 2023 - 11:52 WIB
loading...
A A A
Truk tersebut lebih dulu dikenalkan untuk wilayah Sumatra. Tujuannya untuk lebih mendapatkan informasi langsung dari pengguna. Informasi itu kemudian yang ternyata dikembangkan lagi oleh PT KTB untuk mendapatkan produk terbaik.

"Produk ini dikembangkan dan mengalami peningkatan berkat masukan konsumen. Sampai saat ini produk Euro 4 kita punya imej yang baik oleh pasar," ujar Duljatmono.

Sementara Vice President of Sales & Marketing PT KTB Aji Jaya mengatakan pengguna Mitsubishi Fuso Euro 4 juga merasa nyaman dengan kendaraan niaga baru itu. Pasalnya meski sudah terstandarisasi emisi Euro 4, sebagian besar komponen yang ada tetap sama dengan model lama.

Kondisi itu membuat biaya perawatan tidak jauh berbeda. Hal itu tentu sangat bermanfaat buat pengguna.

"Terkait perawatan sebagian besar komponen dibawa dari model sebelumnya. Konsumen yang menggunakan Euro 4 tidak perlu khawatir dengan ketersediaan suku cadangnya karena 80 persen komponen dibawa dari euro2," ujar Aji Jaya.

Kondisi itulah yang membuat Togap Alharon begitu suka dengan Mitsubishi Fuso Euro 4. Biaya perawatan yang dia keluarkan tidak terlalu berbeda saat memiliki truk Mitsubishi Fuso lama. Namun kondisi duren yang dia bawa dari Medan semakin wangi dan lezat. Sewangi pundi-pundi keuntungan yang dia raih dari berjualan duren di Bekasi.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)