Meski Jalan Berbatu Grand Filano Tetap Melaju

Jum'at, 24 Februari 2023 - 08:55 WIB
loading...
A A A
Hal ini didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang membuat performa lebih bertenaga serta desain yang lebih ergonomis dan jok yang lebih luas lebar sehingga membuat pengendara lebih nyaman.

"Grand Filano ini menyasar mereka-mereka yang berkendara tidak hanya berkendara tapi juga lifestyle dan motor jadi mendukung lifestyle mereka," sambungnya.

Motor matik ini didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang membuat performa lebih bertenaga. Kemudian, desain yang lebih ergonomis dan jok yang lebih luas lebar sehingga membuat pengendara lebih nyaman.

"Semakin merefleksikan karakter Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai trendsetter skutik fashionable dan stylish, seluruh peserta dapat mengabadikan momen kebersamaan melalui Classy Dinner dengan nuansa mewah didukung oleh gaya stylish dan formal para peserta," tuturnya.

Selain unggul dalam desain dan performa, kata dia, momen berkendara bersama skutik stylish Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin berkualitas dan berkelas dengan implementasi TFT Sub Display pada speedometer digital yang membuat tampilan lebih berwarna dengan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Kemudian pencahayaan sepeda motor menjadi lebih terang dan mewah dengan lampu full LED yang juga terdapat pada bagasi.

"Melengkapi pengalaman berkendara bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, pengendara semakin dimanjakan dengan adanya fitur canggih yang mendukung kepraktisan seperti Smart Front Fuel untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok serta adanya bagasi yang sangat luas dikelasnya (27L), yang dilengkapi dengan lampu LED," tuturnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)