Serba Mewah, Acura Integra Type S Adalah Honda Civic Type R Versi Bapak-bapak

Jum'at, 14 April 2023 - 08:09 WIB
loading...
A A A
Serba Mewah, Acura Integra Type S Adalah Honda Civic Type R Versi Bapak-bapak

“Acura Integra Type S dirancang sebagai mobil sedan sport mewah dengan performa mesin bertenaga. Mobil ini mendapat peningkatan signifikan pada semua elemen berkendara, tanpa mengorbankan desain interior nyaman untuk berkendara sehari-hari,” ujar Emile Korkor, Acura National Sales Assistant Vice President.

Selain itu, Acura Integra Type S meraih penghargaan bergengsi 2023 North American Car of the Year karena desainnya yang sporty, pengalaman berkendara luar biasa, serta fitur premium. Harga Acura Integra Type S belum diketahui, tapi kemungkinan diatas USD50.000 (Rp736 juta).


Mobil Legendaris di Amerika
Serba Mewah, Acura Integra Type S Adalah Honda Civic Type R Versi Bapak-bapak

Acura Integra dikenal sebagai mobil yang memiliki performa tinggi. Acura Integra awalnya dirilis sebagai model sport compact di Amerika Utara dan dijual di bawah merek Honda.

Namun, pada 1986, Honda memperkenalkan merek Acura di pasar Amerika Utara dan mulai menjual Integra di bawah merek tersebut. Mobil ini tersedia dalam beberapa varian mesin, termasuk model GS, LS, GSR, dan Type R, yang semuanya menawarkan kombinasi performa dan kenyamanan yang berbeda.

Acura Integra menjadi populer di kalangan penggemar mobil karena kemampuan modifikasi dan tuning-nya yang baik, sehingga banyak orang memodifikasi mobil mereka untuk meningkatkan performa dan tampilannya.

Produksi Acura Integra sempat dihentikan pada 2006, dan tetap jadi favorit di kalangan penggemar mobil dan pehobimodifikasi.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)