Daftar Artis Indonesia dengan Koleksi Mobil Mewah Limited Edition, Ada yang Seharga Rp20 Miliar

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:21 WIB
loading...
A A A


Lamborghini Huracan Evo Spyder memiliki tenaga yang buas. Untuk performanya, mobil ini dipersenjatai oleh mesin V10 5.204 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Hp dan tori mencapai 600 Nm.

Kecepatan puncak Lamborghini Huracan Evo Spyder bisa menyentuh 325 km/jam.

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga memiliki mobil Jeep Wrangler Rubicon Punisher dua pintu edisi terbatas. Ia membeli mobil gagah ini setelah mendapat "racun" dari reviewer otomotif kenamaan, Fitra Eri.

Jeep Wrangler Rubicon milik Deddy Corbuzier berkelir orange. Untuk mesinnya sendiri berkapasitas 1.955cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 270 Hp dengan torsi puncak di 400 Nm.

Jeep Wrangler Rubicon memiliki kapasitas empat penumpang. Harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 1,6 miliar. Dikatakan bahwa hanya ada 10 orang Indonesia yang memilikinya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat memamerkan mobil Mercedes Benz S450L miliknya yang ia pinang dengan harga Rp2,5 miliar. Ia mengungkap bahwa mobil tersebut hanya dimiliki oleh beberapa orang di Indonesia, termasuk dirinya.

Terdapat sejumlah fasilitas dalam mobil mahal bautan Jerman itu. Diantaranya layar LED di belakang jok depan, hingga pengisi daya untuk handphone. Mobil ini juga memiliki interior yang eksklusif dan mewah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)