Autochem Hadirkan Gambaran Masa Depan Otomotif Indonesia di GIIAS 2023

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Autochem Hadirkan Gambaran Masa Depan Otomotif Indonesia di GIIAS 2023


Ada sejumlah paket promosi untuk pembelian produk Autochem, adu ketangkasan mengemudi di driving simulator bertajuk Prestone Time Attack, lomba IG Reels untuk jurnalis, dan aneka kegiatan menarik lainnya. Bagi pengunjung GIIAS 2023 secara khusus diberi kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam Prestone Time Attack dengan driving simulator yang tersedia di booth Autochem.

Ada hadiah yang disediakan bagi pemenang, mulai dari gawai canggih hingga sebuah skuter matik. Selama perhelatan GIIAS 2023, di booth Autochem juga bisa dijumpai banyak kegiatan promo dengan hadiah atraktif. Sebut saja pembelian radiator coolant Master ukuran galon yang juga berhadiah engine flush semerek. Begitu juga dengan pembelian oli Master ukuran 900 mililiter yang radiator coolant serta pelumas rantai motor.

Dan ada juga paket pembelian oli Prestone ukuran satu liter berhadiah menarik. “Silakan untuk melakukan eksplorasi dunia otomotif Anda di di booth area Hall 1 C1 dari PT Autochem Industry di arena GIIAS 2023,” undang Dhany.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)