Autochem Hadirkan Gambaran Masa Depan Otomotif Indonesia di GIIAS 2023

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 21:09 WIB
loading...
Autochem Hadirkan Gambaran Masa Depan Otomotif Indonesia di GIIAS 2023
PT Autochem Industry akan menawarkan banyak promo menarik untuk produk-produk baru mereka selama GIIAS 2023 berlangsung pekan depan. Foto/DOK. PT Autochem Industry.
A A A
JAKARTA - PT Autochem Indutry memiliki motivasi khusus saat memutuskan ikut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 ( GIIAS ) yang akan digelar pada 10-20 Agustus 2023 nanti di JIExpo, BSD City, Tangerang, Banten. Mereka hadir di pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara itu untuk memberikan gambaran masa depan otomotif Indonesia.

Gambaran itu dianggap perlu karena saat ini dunia otomotif Indonesia tengah menuju era elektrifikasi dengan semakin banyaknya mobil-mobil listrik bermunculan. Kehadiran mobil listrik itu seolah ingin mengubur mobil-mobil konvensional dan industri pendukungnya yang telah lama eksis.

Hal itu yang ingin coba digambarkan oleh PT Autochem di GIIAS 2023 lewat tema "Prestone Go Future". Tema itu berupayamengirim pesanbahwaindustri otomotif justru bisa bergandengan tangan. Baik itu industri mobil konvensional mau pun industri mobil listrik.

"Bagi kami produk pelumas seperti oli maupun car care untuk kendaraan bermesin konvensional masih punya posisi penting, dan tentu saja kebutuhan bagi kendaraan bertenaga listrik juga sudah kami siapkan untuk bisa diketahui oleh konsumen otomotif nasional,” ujarDhany Ekasaputra, Manager Promosi PT Autochem Industry.



Autochem Hadirkan Gambaran Masa Depan Otomotif Indonesia di GIIAS 2023


Diterangkan lagi oleh Dhany selama perhelatan GIIAS 2023 , Autochem akan merilis oli terbaru dan produk car care dari PT Autochem Industry. Tujuannya untuk bisa lebih mendekatkan produk-produk Autochem ke masyarakat. Sekaligus juga menjadi ajang edukasi aktif bagi konsumen dalam memilah sekaligus memilih produk pelumas dan juga car care yang bermutu unggul dan opsi pemakaian yang tepat.

Secara umum produk Autochem yang dihadirkan di GIIAS 2023 seperti engine flush, brake fluid, injector cleaner, engine degreaser, sampai brake part cleaner.

"Dan supaya masyarakat juga bisa lebih dekat dengan produk Prestone dan Master, selama ajang GIIAS kami memberikan sejumlah kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, termasuk juga rekan jurnalis,” kata Dhany.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)