Meluncur di GIIAS 2023, Mitsubishi X Force Dijual Mulai Rp379,9 Juta

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:08 WIB
loading...
A A A
Salah satu fitur yang jadi pembeda itu adalah mode berkendara Wet Mode. Mode itu diyakini sangat sesuai dengan kondisi geografis dan cuaca di Indonesia. Ini memungkinkan mobil tetap memiliki kendali yang baik, meski harus melewati genangan air atau banjir.

Selain Wet Mode, ada juga Mud, Gravel, dan Normal. Keempatnya bisa diatur dan disesuaikan berdasarkan medan yang dilalui. Setiap mode berkendara juga memiliki kelebihannya masing-masing.

Mitsubishi X Force memiliki tampilan yang sporty dan elegan, dengan bentuk yang hampir mirip dengan model konsepnya. The New SUV mengusung desain Silky dan Solid yang kuat dan mengesankan, serta interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort”.

Dari segi performa, X Force dibekali mesin DOHC 4 silinder segaris berkapasitas 1.499 cc, 16 katup. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 pada 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan melalui transmisi otomatis CVT.

Soal harga, Mitsubishi X Force Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000, dengan enam pilihan warna, yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Untuk Mitsubishi X Force Exceed CVT dijual seharga Rp379.900.000, dengan enam pilihan warna, seperti Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)