Intip Kelebihan dan Fitur Mercedes-Benz EQS SUV yang Melantai di GIIAS 2023, Penantang Tesla Model X

Minggu, 13 Agustus 2023 - 12:46 WIB
loading...
Intip Kelebihan dan Fitur Mercedes-Benz EQS SUV yang Melantai di GIIAS 2023, Penantang Tesla Model X
Produksi mobil Mercedes-Benz di Alabama, Amerika Serikat. (Foto: Mercedes Benz)
A A A
Mobil listrik premium Mercedes-Benz EQS SUV turut menyemarakkan pameran otomotif GIIAS 2023 yang digelar pada 10-20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang. Harganya pun tak kaleng-kaleng mencapai Rp3,590 miliar. Lantas apa saja kelebihan dan fitur Mercedes-Benz EQS SUV yang melantai di GIIAS 2023?

Dengan harga fantastis, Mercedes-Benz EQS SUV menghadirkan sejumlah kelebihan. Mobil listrik ini memiliki kabin lapang, serta kenyamanan dan konektivitas untuk tujuh penumpang dengan interior avant-garde dan mewah. Tak heran, Mercedes-Benz EQS SUV dengan 7 kursi ini diproyeksikan menjadi penantang Tesla Model X .

“EQS SUV kita launching, ini bukan model GLB yang dijadikan listrik tapi pure dari zero scratch,” ujar Alfine Alfansha, Departmement Manager & Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), beberapa waktu lalu.

Desain Mercedes-Benz EQS SUV

Desain Mercedes-Benz EQS SUV sangat futuristis. Sebuah arsitektur baru dari Mercedes-Benz, yang menggabungkan kekuatan dan keserbagunaan SUV dengan semua fitur yang tersedia.



Kesan gahar tampak dari penggunaan grill besar dan aksen bintang yang mengelilingi di bagian depan. Tampilan ini semakin ciamik dengan penggunaan lampu full LED.

Kesan futuristik juga muncul dari bagian samping. Hal ini lantaran penggunaan kaca pilar A dan velg berukuran besar.
Sementara di bagian belakang Mercedes-Benz EQS SUV menggunakan lampu memanjang dengan peletakan pelat nomor dibagian bumper.

Desain futuristik juga menghiasai interior Mercedes-Benz EQS SUV dengan tampilan dashboard yang elegan dilengkapi layar entertaiment besar dan memanjang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)