Omoda 5 EV Akan Jadi Solusi Mobilitas Masa Depan

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:13 WIB
loading...
A A A
Sebagai mobil listrik pertama dari Chery yang akan diperkenalkan di pasar global, Omoda 5 EV merupakan simbol inovasi Chery dalam menghadirkan mobil listrik dengan desain futuristik, kualitas tinggi dan teknologi canggih. Omoda 5 EV dibekali aterai bertenaga 15 KWh/100 km dengan daya pakai selama 450 km dalam keadaan baterai penuh, Chery telah berhasil menghadirkan kendaraan listrik yang tak tertandingi dalam kelasnya untuk mencapai visi sebagai tolok ukur baru produk mobil listrik.

Omoda 5 EV disebut memperkenalkan serangkaian inovasi teknologi yang tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara, tetapi juga meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan kemudahan bagi penggunanya. Dari fitur kendaraan terhubung, hingga sistem bantuan pengemudi canggih, teknologi mutakhir dari Chery akan merevolusi mobilitas di Indonesia. Keunggulan teknologi ini akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan mewujudkan mobilitas masa depan yang lebih cerdas dan aman.

Fitur Keamanan menjadi salah satu fokus utama Chery dalam pembuatan mobil. Hal Ini dibuktikan dengan tembusnya sertifikasi keamanan bintang lima (5) E- NCAP untuk pasar otomotif eropa dan A - NCAP untuk pasar diluar eropa . OMODA 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara dan 6 Airbag yang terdapat di OMODA 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.



Meskipun sebagai pendatang baru di industri automotif nasional, namun merek asal China itu diyakini akan menjadi Game Changer. Pakar Marketing Yuswohady, kepada SINDOnews beberapa waktu lalu mengatakan, Chery hadir kembali diIndonesia dalam momen yang pas.Dimana saat ini masyarakat sudah terbiasa dan bergantung dengan teknologi. “Perusahaan-perusahaan asal China terkenal high tech, itu menjadi keunggulannya,”paparnya.

Beragam inovasi yang disiapkan Chery, dinilai merupakan langkah strategis dalam menghadapi persaingan di industri otomotif nasional. Terlebih sebagai pendatang baru, Chery harus mampu membuktikan sebagai brand yang tak bisa dipandang sebelah mata. Yuswohady yang juga Managing Partner Inventure ini menilai, tantangan Chery kedepan meyakinkan masyarakat terkait layananpurnajualnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)