Meriahkan MotoGP Mandalika 2023, Edukasi Soal Oli Diberikan ke Pelajar

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 21:56 WIB
loading...
Meriahkan MotoGP Mandalika 2023,  Edukasi Soal Oli Diberikan ke Pelajar
IDEMITSU Goes To School sendiri menyasar SMK N 3 Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - Sebagai bagian dari komitmen terhadap dunia pendidikan Indonesia, PT IDEMITSU Lube Techno Indonesia mengambil langkah untuk menggelar program "IDEMITSU Goes To School".



Menyadari belum meratanya kualitas dan fasilitas pendidikan yang ada saat ini, IDEMITSU berinisiatif untuk membantu mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul. Sehingga pihaknya mengeluarkan program-program yang bertujuan untuk menambah wawasan dan pengalaman pelajar.

IDEMITSU Goes To School sendiri menyasar SMK N 3 Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari langkah IDEMITSU dalam menyambut gelaran balap motor internasional MotoGP yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023.

Dalam agendanya, IDEMITSU memberikan donasi dengan menambah fasilitas belajar para siswa, khususnya mereka yang mengambil jurusan otomotif. Tidak hanya itu, juga ada 50 pelajar yang diajak nonton langsung MotoGP di Mandalika sekaligus merasakan langsung atmosfer balap kelas dunia.

Di MotoGP Mandalika, IDEMITSU juga membuka booth. Tentu saja, di booth tersebut banyak penawaran spesial selama event balap berlangsung khusus untuk para konsumen. Ada banyak program menarik dari IDEMITSU melalui "IDEMITSU Advantages Experiences".

Pengunjung diajak untuk experiencing keunggulan-keunggulan seri terbaru IDEMITSU yang direpresentatifkan dengan games-games berhadiah menarik dan seru, seperti Games MotoGP Racing simulation, Games Wired Game, dan Games Quiz Product Knowledge.

Bagi pangunjung yang sudah menyelesaikan 3 games tersebut, maka bisa menikmati Lounge area dengan free drinks & coffee, charging station dan area untuk berteduh dari panasnya sirkuit dengan mengusung tema "Beat The Heat". Promo lainnya ditawarkan lewat online selling (Shopee) dengan hadiah exclusive poster Taka Nakagami bertanda tangan asli!

“Kemeriahan MotoGP Mandalika dirasakan semua masyarakat di Indonesia. Tapi terkadang masyarakat sekitar Mataram justru terlupakan. Untuk itu IDEMITSU menyelenggarakan IDEMITSU Goes To School yang bekerja sama dengan SMK N 3 jurusan Otomotif. Di mana IDEMITSU melakukan sharing tentang fungsi oli kepada calon-calon mekanik di Mataram," ungkap Asahi Katayama - Senior Manager PT. IDEMITSU Lube Techno Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, IDEMITSU juga tampil di ajang balap Grand Prix (GP) dengan Takaaki Nakagami (LCR Honda) di kelas MotoGP, IDEMITSU Honda Team Asia di Moto2 bersama Somkiat Chantra dan Ai Ogura. Juga tampil di Moto3 dengan pembalap Mario Suryo Aji serta Taiyo Furusato.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)