Diboyong ke Malang Akhir Oktober 2023, Konsumen Bisa Oprek Fitur Drive Mode di Mitsubishi XForce

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Terkait suspensi pada Mitsubishi XForce, Hikaru Mii juga menyebut kendaraan ini bisa jadi andalan. Apalagi, Mitsubishi XForce telah dikembangkan untuk mendukung konsep SUV kompak. Terutama pada setelan kaki-kaki dan mesinnya.

Suspensi yang dibangun pada Mitsubishi XForce telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasar Indonesia dan target pasar ekspornya.

Terlebih, suspensinya juga telah diuji dengan membandingkan kendaraan lain yang ada di kelasnya. “Sebelum melakukan pengembangan, ada beberapa kompetitor yang kami tes suspensinya dan sejujurnya rasanya tidak nyaman. Jadi, memang suspensi di Mitsubishi XForce sudah kami improve," bebernya.

Well-Tuned Suspension yang disematkan, kian menambah kenyamanan saat berkendara karena memiliki ukuran yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan, mampu memberikan performa layaknya mobil mewah Eropa dengan bantingan yang nyaman, namun tidak lemah.

Ground clearance 222 mm Mitsubishi XForce juga tertinggi di kelasnya. Hal itu, membuat pengendaranya makin pede melewati berbagai kondisi jalan di Indonesia.



Selama road show, Mitsubishi juga memberikan program penjualan seperti diskon dan cicilan dengan bunga rendah, plus gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. Mitsubishi XForce tipe Ultimate CVT dijual di Malang dengan kisaran harga Rp419.100.000 dan Exceed CVTRp382.500.000.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)