Belum Genap Sebulan, Berikut 4 Insiden yang Mendera Kereta Cepat Whoosh

Kamis, 09 November 2023 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Setelah berkoordinasi dengan PLN, suplai listrik kembali normal dan perjalanan Kereta Cepat Whoosh kembali normal pada pukul 10.45 WIB.

3. Puluhan Penumpang Tertinggal


Pada 19 Oktober 2023 lalu, terdapat sekitar 30 orang penumpang kereta cepat Whoosh yang tertinggal akibat adanya gangguan KA Feeder di Stasiun Bandung.



Dalam hal ini, Eva Chairunisa menegaskan jika perjalanan Kereta cepat Whoosh mengutamakan ketepatan waktu dalam operasionalnya dengan tingkat ketepatan waktu keberangkatan yang mendekati 100%. Pihak KCIC pun meminta maaf atas ketidaknyamanan karena kendala kereta feeder.

Sebagai bentuk kompensasi, sebanyak 30 penumpang yang mengalami keterlambatan diperkenankan mengikuti perjalanan Kereta Cepat Whoosh selanjutnya tanpa harus membeli tiket baru.

4. Atap Stasiun Kereta Bocor


Pada 4 November 2023, viral sebuah video yang memperlihatkan Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim, Jakarta Timur, bocor hingga menyebabkan genangan.

Menanggapi hal tersebut, Eva Chairunisa mengatakan, sebagai langkah cepat pada saat kejadian, KCIC telah berkoordinasi langsung dengan WIKA sebagai kontraktor pembangunan stasiun kereta cepat agar segera melakukan investigasi dan memperbaiki area yang terdampak demi kenyamanan penumpang.

Eva pun memastikan pelayanan di Stasiun Whoosh Halim berlangsung normal pada hari itu. Selain itu, pihak WIKA juga sudah mulai melakukan perbaikan pada saluran air sisi luar stasiun yang terdampak hujan lebat kemarin dan diharapkan bisa selesai dalam waktu dekat.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)