Keren! Bus-Bus Bekas Disulap Jadi Kamar Hotel Mewah

Kamis, 30 November 2023 - 08:13 WIB
loading...
A A A
Keren! Bus-Bus Bekas Disulap Jadi Kamar Hotel Mewah


Aktivitas rekreasi tidak tersedia di properti ini, tetapi The Bus Collective akan mengatur tur berpemandu yang dapat dipesan. Salah satu tur yang ditawarkan adalah perjalanan bersepeda di sekitar Pulau Ubin. Tur ini dihargai SG$99 per orang dan termasuk penyeberangan feri pulang-pergi ke dan dari pulau. Pengalaman lain melibatkan tur makanan berpemandu dan berlayar di Changi Sailing Club.



The Bus Collective didirikan oleh WTS Travel & Tours, sebuah agen perjalanan Singapura, bersama dengan mitranya LHN Group, sebuah grup layanan manajemen real estat, dan Sky Win Holding, sebuah grup perusahaan induk berbasis di Singapura.

WTS Travel dan mitranya ingin menunjukkan bagaimana pariwisata , alam, dan lingkungan dapat bersatu. “Dan menjadi pemicu penciptaan pengalaman baru yang unik dan menarik," kata Micker Sia, direktur manajer WTS Travel.

Meskipun The Bus Collective baru beroperasi di Singapura, Sia mengatakan tidak menutup kemungkinan ke depan akan berekspansi ke tempat lain. "Kami pasti terbuka untuk menjelajahi peluang pertumbuhan dan inovasi dan kami yakin ini memiliki potensi untuk resonansi dengan audiens di lokasi lain di wilayah Asia Pasifik," katanya.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)